Pages

Family 9G


Selasa, 17 Januari 2012

Tuesday, January 17 2012_Part 2

waktu pulang sekolah, sempetin main bola bentar,, abis itu sholat, setelah sholat pergi ke Nutron (?) cuma buat naruh laptop aja, ngelanjutin download tan film, tapi ternyata kecepatanya mengecewakan T.T biasasnya 100-120, ini tadi malah 30 ! gilak a --a

trus abis naruh laptop, balik deh ke sekolah, main bola, sekitar setelah setengah jam

tak liat anak cewek mahad lari ke arah mahad, abis itu ada bu US bersama satpam datang dan menyuruh anak anak pulang

"ayoo pulang pulang, udah jam brpa ini?" sambil bogemin tangan
aku " bogem bogem ae le, gelut a wes"
bu us "ayo udah jam berapa ini, udah sore, cepet pulang" sambil manyun manyun
aku " manyun ae buk, tabok kene kon"
bu us "cepetan pulang sana" sambil deket"
aku "pak tirjo udah janji bu, gapapa sepak bola lama, ini jugak nunggu les"
bu us "kalo gitu besok saya panggilkan pak tirjo"
aku "oke! coba aja tanya sana"
setelah itu bu us jalan ke mahad dengan wajah yang gaplek t-.-t
tak bogemin tuh tanganku di belakang kepalanya, bullshit tuh orang

tak liat satpam cuma ketawa ketawa aja,. untung tadi satpamnya yang baik, bukan mas ari atau pak yang jenggoten itu

wkwkwkwk
kocak kocak, ancene us us United Setan

wkwakakoakwokaowkaoako
gelut ae buk nek moco blogku
kerjo mek di TU ae bacod, PVP kene. wkkwkwwk xD

peace men --v

-sekian u,u-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll