Pages

Family 9G


Minggu, 15 Januari 2012

LovedStory, upsss. curcol kawan u,u

hmmm..
ini kisah dimana saya sebagai kelas 9 menyukai anak orang berumur sekitar 13 tahunan.. (?)

ya gitu deh, masih kecil.. alim pula.. guelak deh pokoknya, tapi cantiknya. bikin terbang sampe naik ke langit ke 9, tapi eman nggak naik haji (??)

aku bingung.. anaknya ualim.. aku kadung suka.. nggak tauh dia suka apa nggak sama saya, tapi saya sudah benar benar benar benar benar true right (???) suka kepadanya #opoae

tapi kalau misalnya sampek ntar SMA nggak mau pacaran, eeee gak gak gak kuat gak gak gak kuat, tapi kalo harus pergi eman.. iya kalau anaknya nggak suka aku, tapi kalau suka kan eman #ngarep [indo=depan(????)]

anaknya mirip sama natacha nauljam, cuma ini masih baby #ampun.___.v

tadi sekitar waktu maghrib waktu indonesia wib (?????) sempat galau sebentar. sebelum laptop dipinjam sodara buat facebook an. trus tiba tiba tanya "ini ganti nama gimana mas?" dlam hati saya "gatau orang lagi galau apa ya? -- gini aja gatau", akhirnya saya membantunya merubah namanya (??????)

ya sekian dari kamar saya yang menghadap utara, melaporkan langsung pada puku 22.06 terima kasih atas waktunya untuk membaca blog saya, Assalamualikum Warrahmatullahi Wabarakatuh :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll