Pages

Family 9G


Rabu, 14 Maret 2012

Wednesday, 14/3/2012

hari ini rabu tanggal tiga maret dua ribu dua belas
pelajaran hari ini, bahasa indonesia, ips, ips dan matematik

pada waktu pelajaran ips saya enggak kelihatan karena bu leli menggunakan LCD, jadi saya maju kedepan tepatnya di sebelah tempat duduk zevi. selang 1 jam pelajaran, tepatnya waktu mau istirahat. saya berguyon dengan zevi[?] guyon tarik tarik an, dorong dorong an, dll. tapi vaktu saya kelikitik zevi, zevi pun ketatap meja dan kacamatanya pecah, sayangnya cuma yang sebelah, tapi pecahanya itu kena matanya. wkwkwkk
untung zevi yang mau jadi presiden amerika kuat dan enggak nangisan, akhirnya dia ke uks dan saya menuju kesana

sebelumnya qonita sama nadya dan anak anak lain pada nyocot gak karuan, kaya ada kejadian apa aja, zzz
dan setelah saya bertemu zevi di uks, saya ketemu anakanak dan bu leli, akhirnya setelah bertemu kami ke koperasi dan saya palak zevi dua belas ribu rupiah, karena tadi pagi enggak bawa duit. wkwkwk

sekian

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll